Sekedar Pengantar :

Assalamualaikum Wr.Wb! Salam Sejahtera.

Alhamdulillah niat dan harapan saya untuk bisa memiliki sebuah Blog akhirnya bisa tercapai, meskipun dalam wujud sangat-sangat sederhana namun dengan harapan tidak mengurangi tujuan dan niat saya untuk membangunnya dari jauh-jauh hari.

Keinginan saya untuk ikut memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran mendorong saya untuk belajar meskipun dengan hanya melalui membaca dan bertanya kepada rekan-rekan yang sudah lebih dulu mengenal IT, dengan harapan yang sangat sederhana yaitu supaya anak didik saya juga ikut memiliki rasa keingin tahuan yang tinggi dalam segala bidang yang sifatnya membangun demi mempersiapkan diri menyongsong hari depan yang lebih baik.

Satu hal yang selalu saya kenang dalam hidup saya dan membuat saya merasa malu berdiri didepan anak didik saya adalah karena saya termasuk orang yang sangat terbelakang dalam hal IT  (meskipun ada pepatah yang mengatakan “tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar”) namun tetap menjadi beban yang tidak ingin saya tularkan kepada anak didik saya.

Selanjutnya:

Mengenai isi Blog ini dominan (bukan sepenuhnya) merupakan hasil penulusuran dengan bantuan Uncle Google ke berbagai Situs/blog orang yang ngasi izin untuk ngedownload gratis dan saya sesuaikan terutama dengan kebutuhan mengajar saya dikelas. (Thanks 4 All).

Akhirnya,

Semoga murid-muridku bisa memanfaatkannya dan bisa mendorong kalian lebih baik dari saya.

Amin…..!!!!!!!

Ttd.

(Ahmad Junaidi, S.Pd)